Try-Out TAEP (Test of Academic English Proficiency)


Try-Out TAEP (Test of Academic English Proficiency)

Sehubungan dengan pelaksanaan salah satu bentuk kerjasama Pusat Bahasa Universitas Kuningan dengan Lembaga Bahasa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), maka kami mengundang Bapak/Ibu Guru dan para siswa/i untuk mengikuti Try-Out TAEPTM (Test of Academic English Proficiency) yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal    : Sabtu/ 15 Desember 2018

Waktu              : Pukul 08.00 s.d selesai

Tempat            : Gedung Student Center Universitas Kuningan

TAEPTM adalah tes yang mengukur kemampuan bahasa Inggris akademik yang sertifikatnya berlaku nasional dan internasional (Australia, dan Negara-negara Eropa) dengan masa validitas 2 tahun.


Try-Out TAEPTM  ini sifatnya WAJIB dan GRATIS bagi dosen dan mahasiswa jenjang S1 dan Pasca Sarjana. Skor  TAEPTM  ini dapat dikonversi ke skor UEPT (TOEFL Paper) yang sertifikatnya bisa digunakan sebagai salah satu syarat kelulusan mahasiswa. Try-Out TAEPTM ini sifatnya GRATIS bagi guru dan para siswa/i SMA/MA/SMK Se-Kabupaten Kuningan. Hasil tes akan langsung diumumkan 3 jam setelah tes. Skor  TAEPTM  ini dapat dikonversi ke TOEFL Paper, TOEFL CBT, TOEFL IBT, TOEIC dan IELTS. Skor konversi tersebut tertera didalam sertifikat TAEPTM. Bagi yang ingin mendaftar, silahkan isi formulir daring (online) di: